Retreat

Retreat
Paskah 7 April 2010

Golden Bridge

Kumpulan ide-ide kreatif yang dibangun untuk membangun masa depan pemuda yang semakin disukai Allah dan manusia.

Kamis, 03 Juni 2010

Keyakinan Diri


Sebuah kerinduan datang ketika kita bermimpi, semua yang dialami terekam pada saat tidur. Dalam keadaan tidur kita merasakan apa yang dirasakan waktu melakukan pekerjaan dan ketika akan melakukan pekerjaan apa yang dimimpikan akan nampak seikit dari apa yang di impikan. kadang dalam setiap mimpi menjadi dorongan yang paling dasar untuk melakukan kegiatan yang terjadi dan memengaruhi emosi dan ide yang ada dalam pikiran kita sehingga nampak dalam perilaku setiap hari.Angan-angan dan cita-cita serta emosi yang tinggi membuat orang yang memikirkan mimpinya akan tertekan dan melakukan perilaku yang tidak rasional. Sehingga kegiatannya setiaphari tanpa tujuan disertai rasa takut yang menyangkutkehidupan setiap pribadi.
keadaan ini dialami oleh orang yang terkena bencana, mereka hanya bisa psrah menerima kejadian yang terjadi penghayatan akan kemarahan alam sudah menipis. tak ada jawaban yang bisa diberikan, hanya penyesalan akan pelanggaran terhadap perilaku yang menyimpang yang menjadi pencarian yang terjadi. Tidak ada yang bisa menebak setiap kejadian yang terjadi, teknologipun tidak walaupun telah menggunakan perhitungan yang jitu toh bencana alam masih terjadi mengapa terjadi.
dalam lagunya E Biet G Ade mengatakan mari bertanya pada rumput yang bergoyang. Manusia harus sadar bahwa tanggungjawab alam ada ditangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar