Retreat

Retreat
Paskah 7 April 2010

Golden Bridge

Kumpulan ide-ide kreatif yang dibangun untuk membangun masa depan pemuda yang semakin disukai Allah dan manusia.

Sabtu, 15 Mei 2010

Tekun dalam Penantian

Menanti atau menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan apalagi menunggu orang yang paling kita kasihi datang bertemu di tempat yang ia janjikan. Siapa diantara kita yang lagi jauh dari orang yang kita kasihi?, kenapa ia pergi meninggalkan kita? apa ia sudah tidak mengasihi kita? menunggu sangat lama walau kadang kita mendengar kabarnya. Dulu sebelum ada sms orang sering menggambarkan keadaan kekasih kita lewat kabar angin, kemudian berkembang menjadi kabar burung, setelah itu melalui surat kemudian telegram. perkembangan berikut adalah telepon genggamda kemudian email dan terakhir adalah facebook. Walaupun seiring perkembangan teknologi memudahkan kita untuk berkomunikasi menanyakan kaba orang yang kita kasihi tetapi jawaban yang kadang terdengar adalah saya akan segera datang atau tunggu saya beberapa saat lagi. Tetapi kadang pernyataannya tidka sesuai dengan sms yang diucapkannya. apa yang terjadi dengannya? mengapa ia tidak segera datang? mengapa ia begitu lama baru datang? apa yang terjadi dengannya? apa ia tidak lagi sayang kepada saya? atau dia sudah punya rencana lain?.
akhirnya saudara-saudara bahwa ketekunan menanti butuh kesabaran dan kerendahan hati menanggapi seluruh berita yang dikabarkan. apakah hadiah dari dia jika kita tekun?
pasti kita tahu semua bahwa dia akan mengajak kita ketempat yang ia sudah sediakan bagi kita. Seperti Kristus Yesus pergi untuk menyediakan tempat dan akan datang untuk membawa kita ketempat yang sudah disediakan jika kita tekun dalam penantian. apakah siap tekun menanti?.
penulis adalah pelayan Pemuda Jemaat Ria,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar